Home » Bank » Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia – Rekrutmen Relationship Manager CA

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) (BBNI) didirikan 05 Juli 1946 di Indonesia sebagai Bank Sentral. Pada tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Kantor pusat BNI berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta.

Saat ini Bank BNI memiliki 168 kantor cabang, 912 cabang pembantu domestik serta 644 outlet lainnya. Selain itu, jaringan BNI juga meliputi 4 kantor cabang luar negeri yaitu Singapura, Hong Kong, Tokyo dan London serta

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Bank BNI adalah melakukan usaha di bidang perbankan (termasuk melakukan kegiatan berdasarkan prinsip syariah). Selain itu, Bank BNI juga menjalankan kegiatan usaha melalui anak usahanya, antara lain PT BNI Life Insuranse (Asuransi Jiwa) (kepemilikan 60%), PT BNI Multifinance (pembiayaan) (kepemilikan 99,98%), PT BNI Securities (Sekuritas) (kepemilikan 75%), BNI Remittance Ltd. (jasa keuangan) (kepemilikan 100%) dan PT Bank BNI Syariah (perbankan) (kepemilikan 99,90%).

Pada tanggal 28 Oktober 1996, BBNI memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham BBNI (IPO) Seri B kepada masyarakat sebanyak 1.085.032.000 dengan nilai nominal Rp500,- per saham dengan harga penawaran Rp850,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 25 November 1996.

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia Terbaru

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank Negara Indonesia memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

ODP INTERNAL – RELATIONSHIP MANAGER/CREDIT ANALYST

Job Specification

  • Dalam rangka pengembangan karir serta untuk menambah wawasan/pengalaman pegawai, manajemen bermaksud memberi kesempatan kepada pegawai yang memenuhi syarat serta berminat dan memiliki kompetensi untuk posisi Analis Band 3T (Officer) melalui jalur karir Officer Development Program (ODP).

Persyaratan

  • Pegawai Tetap dengan masa kerja minimal 3 (tiga) tahun per 1 Juni 2015 (incl. 50% masa kerja non tetap).
  • Penilaian 3 (tiga) tahun terakhir (periode 2012, 2013 dan 2014) minimal “BAIK/TERCAPAI”
  • Usia maksimal 38 (tiga puluh delapan) tahun, per 1 Juni 2015.
  • Pegawai Non Officer :
    1. Jenjang jabatan ASST, atau
    2. Untuk pegawai jenjang jabatan ASST yang saat ini sedang dalam masa calon Analis Band 2, dapat mengikuti program ini dengan melepaskan Calon Analis Band 2–nya, dibuktikan dengan surat pernyataan pengunduran diri, atau
    3. Jenjang jabatan AMGR (Analis Band 2 yang sudah dikukuhkan).
  • Pendidikan formal minimal S1 semua jurusan
  • Belum pernah mengikuti tes seleksi Calon ODP atau pernah mengikuti tes seleksi Calon ODP maksimal 2 kali.
  • Tidak dalam proses kasus atau tidak dalam masa berlaku Sanksi Administratif.
  • Bersedia di tempatkan di unit-unit BNI ( WMD, WPD, WMK, WBJ, WDR, WMO, WPU )

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini :

Catatan:

  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives