Home » Bank » Lowongan Kerja PPS BRI Maret 2017

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH BANDUNG 2017

PELUANG BERGABUNG DENGAN PERUSAHAAN TERBESAR DAN TERSEBAR YANG MEMPERSATUKAN INDONESIA

Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.

Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

” Program Pengembangan Staf (PPS) BRI “

PPS adalah Program Pengembangan Staf (PPS) BRI, merupakan jalur penerimaan kandidat pekerja Bank BRI dengan status pekerja tetap, dengan kualifikasi terbaik yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin Perusahaan dimasa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

PPS merupakan entry level tertinggi Perusahaan bagi para fresh graduate yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta ternama, kandidat akan melalui beberapa tahap seleksi dan bagi kandidat yang telah dinyatakan lulus semua tahap seleksi akan memperoleh pendidikan, pelatihan, dan pengalaman yang lengkap sebagai pekerja perbankan. Selama ± 11 bulan peserta PPS akan memperoleh pendidikan dan pelatihan dalam rangka mengembangkan kader-kader pemimpin Perusahaan dimasa depan.

Persyaratan PPS BRI :

  • PPS IT : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro Telekomunikasi
  • PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks.25 tahun untuk lulusan S1 dan maks.27 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Tata Cara Pendaftaran

Bila teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi Bank BRI berikut ini :

Keterangan Lain

  • Semua tahapan rekrutmen PPS BRI ini tidak dipungut biaya.
  • Hanya pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 2 Maret 2017.
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives