Home » BUMN » Lowongan Kerja BRI Job Expo Yogya Terbaru Oktober 2011

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).  Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PROGRAM PENGEMBANGAN STAF BRI (PPS BRI)

Sebagai Bank terkemuka saat ini, BRI memberi kesempatan kepada KADER-KADER POTENSIAL untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI). Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BRI di masa yang akan datang.

Kriteria Penting yang perlu diperhatikan

  1. Berstatus sebagai sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan akan lulus).
  2. Berasal dari Universitas dengan akreditasi A atau B dengan Fakultas dan Jurusan sebagai berikut:
    • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika).
    • Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika).
    • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika.
  3. Diutamakan yang belum pernah melamar sebagai peserta Program Pengembangan Staf (PPS) BRI.
  4. Tahun Lulus 2010 & 2011.
  5. Belum Menikah.
  6. IPK S1 minimal 2,75 (PTN) dan 3,00(PTS) ; IPK S2 minimal 3,25 (PTN & PTS) dengan catatan IPK S1 tetap memenuhi persyaratan IPK minimal S1.
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila telah dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI.

CATATAN: Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya

Prosedur Pendaftaran :

  1. Mengisi Form Pendaftaran klik di sini
  2. Mengunduh Formulir klik di sini
  3. Pelamar hadir dan membawa formulir yang sudah terisi lengkap (foto ditempel) ke lokasi BRI JOB EXPO – YOGYAKARTA 2011 di University Club (UC) Hall Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta, pada Tanggal 06/07 Oktober 2011, Pukul 08.00 WIB.

Psikotes akan dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2011

Informasi lengkap klik di sini

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives