Home » BUMN » Lowongan Kerja BUMN PT Indonesia Power Terbaru April 2016

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

www.info-lowongan-terbaru.com | Informasi lowongan pekerjaan paling terbaru pada hari ini berasal dari sebuah perusahaan yang bernama PT Indonesia Power atau biasa disebut PT IP merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT PLN ( Persero ) yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya terbesar di Indonesia. Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali. Bisnis utama IP adalah pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali di 8 lokasi dalam bidang unit usaha pembangkitan, unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP).

Lowongan Pekerjaan BUMN – PT Indonesia Power Terbaru

PT Indonesia Power memberikan kesempatan kepada putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi, mampu bekerja dengan tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik untuk berkarir di PT Indonesia Power. melalui jalur :

Rekrutmen Program Reguler 2016 PT Indonesia Power
Diploma Degree (D3) dengan studi utama dalam

  1. Teknik Mesin (Kode: DME): Teknik Produksi, Teknik Mesin, Konversi Energi, Industrial Machinery, Metallurgical, Produksi dan Pemeliharaan Teknik Mesin, Industri Teknologi Mekanik, Produksi Teknik Mesin, Perawatan dan Perbaikan Teknik Mesin, Pengiriman Mesin, Teknik Material, Otomotif mekanik rekayasa, Desain Konstruksi, Teknik Industri, Aeronautical engineering.
  2. Teknik Elektro (Kode: DEL): Garis Power, Industri Teknik Elektro, Teknik Tenaga System, Sistem Pengaturan Teknik, Listrik Power Engineering, Industrial Electro, Energi, Listrik Power System, Power System, Teknik Elektro, Teknik Elektro, Pengiriman listrik.
  3. Instrumen Control Engineering (Kode: DIC): Elektronik dan Instrumentasi, Fisika Instrumentasi, Teknik Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Elektronika Industri, Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Kontrol, Mekatronika, Elektronika dan Teknik Kontrol.
  4. Teknik Kimia, Kimia Lingkungan (Kode: DCE): Teknik Kimia, Kimia (MIPA), Teknik Lingkungan, Kimia Terapan, Kimia Analisis
  5. Teknik Sipil (Kode: DCV): Teknik Sipil, Konstruksi Sipil, Teknik Sipil dan Bangunan, Teknik Sipil (Rekayasa Sipil), Struktur Teknik, Marine Engineering.
  6. Administrasi (Kode: DAD): Sekretaris dan Perdagangan Administrasi, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran Bisnis, Ilmu Administrasi, Ilmu Administrasi Bisnis, Perdagangan Studi Administrasi, Studi Sekretaris, Sekretaris dan Administrasi Perkantoran, Sekretaris, Komunikasi Massa, Humas, Logistik administrasi, Komunikasi studi, Manajemen (Non-Keuangan).

Persyaratan Umum

  • D3 lulus dan harus memiliki tingkat diploma D3 / Surat Keterangan Lulus Studi D3 (tidak berlaku untuk downgrade diploma) atau semester terakhir D3 siswa yang akan lulus max. 31 Agustus 2016 (yang dibuktikan dengan surat rekomendasi resmi dari kampus untuk mempertimbangkan kemajuan penyelesaian tugas akhir).
  • Lahir pada tahun 1992 dan sesudahnya
  • Hasil akademik yang kuat dengan Indeks Prestasi Kumulatif / IPK
    • Teknik: IPK> 2,75 (pada skala 4-point).
    • Non Teknik: IPK> 3.00 (pada skala 4-point).
  • Memiliki sertifikasi di Language Proficiency, sebaiknya skor minimal TOEFL 450 / TOEIC: 470 / IELTS 4.
  • Tunggal / belum menikah.

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini :

Catatan:

  • Pendaftaran lowongan berakhir pada 30 April 2016
  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • PT Indonesia Power tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksana seleksi penerimaan ini.
  • Sumber
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives