Home » BUMN » Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya Rekrutmen 2017

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja PT Jiwasraya – PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dibangun dari sejarah teramat panjang. Bermula dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859, tanggal 31 Desember 1859. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots Nomor 185.

Pada tahun 1957 perusahaan asuransi jiwa milik Belanda yang ada di Indonesia dinasionalisasi sejalan dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia. Tanggal 17 Desember 1960 NILLMIJ van 1859 dinasionalisasi berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 1958 dengan merubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera.

Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 214 tahun 1961, tanggal 1 Januari 1961, 9 (sembilan) perusahaan asuransi jiwa milik Belanda dengan inti NILLMIJ van 1859 dilebur menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera.

4 (empat) tahun kemudian tepatnya tanggal 1 Januari 1965 berdasarkan Keputusan Menteri PPP Nomor BAPN 1-3-24, nama Perusahaan negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera diubah menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera.

Setahun kemudian tepatnya tanggal 1 Januari 1966, berdasarkan PP No.40 tahun 1965 didirikan Perusahaan Negara yang baru bernama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja yang merupakan peleburan dari Perusahaan negara Asuransi Djiwa Sedjahtera.

Berdasarkan SK Menteri Urusan Perasuransian Nomor 2/SK/66 tanggal 1 Januari 1966, PT Pertanggungan Djiwa Dharma Nasional dikuasai oleh Pemerintah dan diintegrasikan kedalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1972, tanggal 23 Maret 1973 dengan Akta Notaris Mohamad Ali Nomor 12 tahun 1973, Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya berubah status menajdi Perusahaan Perseroan (Persero) Asuransi Jiwasraya yang Anggaran Dasarnya kemudian diubah dan ditambah dengan Akta Notaris Sri Rahayu Nomor 839 tahun 1984 Tambahan Berita Negara Nomor 67 tanggal 21 Agustus 1984 menjadi PT Asuransi Jiwasraya.

Asuransi Jiwasraya terlahir dengan gagasan mulia : mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Sebuah gagasan besar yang telah lebih dari 157 tahun lalu disadari makna pentingnya oleh para perintis, pendiri dan penentu kebijakan di Republik ini. Untuk mengemban tugas mulia ini, Jiwasraya mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang semakin kompleks dan kompetitif.

Komitmen dan semangat untuk terus menjadikan gagasan mulia tersebut sebagai landasan pelayanan dan panduan gerak laju bisnisnya mengantarkan Jiwasraya pada berbagai penghargaan kinerja tidak hanya diakui di Indonesia saja, bahkan dunia. Pada tahun 2016 Jiwasraya banyak meraih penghargaan yaitu World Finance Global Insurance Award untuk kategori Best Life Insurance Company, Jiwasraya The Best Insurance Versi Majalah Investor, Golden Trophy Insurance Award 2016, Stellar Workplace Award 2016, Penghargaan BUMN terbaik 2016 Bidang Keuangan Sektor Asuransi, Top Life Insurance 2016 dari Majalah Business News, dan masih banyak lagi. Sebuah apresiasi membanggakan yang akan memacu lahirnya berbagai inisiatif dan terobosan penting bagi pencapaian kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Menjawab ketatnya tantangan kompetisi global, Jiwasraya terus menata seluruh lini pelayanannya untuk bekerja lebih efisien dan produktif, seraya mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki. Pada sisi produk, Jiwasraya tidak pernah berhenti melakukan inovasi berdasarkan perhitungan dan benchmack yang cermat (new product development). Sumberdaya dan energi Perusahaan juga difokuskan pada berbagai lini penting agar dapat meningkatkan level produktifitas kinerja sehingga mampu mendorong pencapaian target. Apek pemasaran sebagai garda depan penjualan didukung melalui kegiatan promosi yang dilakukan sejalan dengan peningkatan kualifikasi, keahlian dan jumlah agen untuk menguatkan penetrasi ke wilayah dan segmen yang belum tergarap optimal. Jiwasraya juga telah melakukan investasi yang serius untuk meningkatkan kapasitas kinerja dari sisi teknologi informasi sehingga mampu memberikan dampak yang signifikan pada percepatan, kehandalan dan keakuratan pelayanan.

Melalui berbagai strategi, inisiatif strategis, sikap, tindakan yang makin profesional, yang dilandasi tujuan mulia, Jiwasraya memacu langkah menuju Perusahaan asuransi jiwa nomor 1 (satu) di Indonesia yang membanggakan Indonesia dan diakui dunia.

PT Asuransi Jiwasraya kembali mmebuka kesempatan berkarir bagi tenaga yang handal, berintegritas dan mau menerima tantangan sebagai:

  • Staff Pegawai PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 dengan Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B. Diutamakan jurusan : Matematika, Statistika, Aktuaria, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Usia maksimal 27 tahun untuk S1, dan maksimal 30 tahun untuk S2 (per 1 April 2017).
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO).
  • Memiliki Sertifikat English Score dari Lembaga terpercaya dengan minimal score:
    1. TOEFL PBT : 450
    2. TOEFL IBT : 45
    3. IELTS : 5.5
    4. TOEIC : 550
  • Aktif berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)

Tata Cara Melamar

Bila teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

Lain-lain :

  • Bahan latihan tes masuk BUMN : Klik Disini
  • Registrasi Online & Seleksi Administrasi : Sabtu, 1 April – Jumat, 7 April 2017
  • Lokasi seleksi : Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam tahapan seleksi berikutnya
  • Rekrutmen PT Asuransi Jiwasraya ini tidak dipungut biaya sama sekali.
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives