Home » BUMN » Lowongan PT Kimia Farma (Persero) Tbk – Property, Compliance and Risk Management Januari 2014

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 bentuk hukumnya diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, hari ini Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

Dengan dukungan kuat Riset & Pengembangan, segmen usaha yang dikelola oleh perusahaan induk ini memproduksi obat jadi dan obat tradisional, yodium, kina dan produk-produk turunannya, serta minyak nabati. Lima fasilitas produksi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia merupakan tulang punggung dari segmen industri.

PT Kimia Farma memberikan kesempatan berkarir dengan posisi sebagai berikut :

Manager Properti

Responsibilities

  • Merencanakan, mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan optimalisasi dan pengembangan property (aktiva tetap) perusahaan (meliputi kerjasama kemitraan, pelepasan aktiva tetap yang tidak produktif) untuk memastikan efisiensi dan efektivitas pendayagunaan property (aktiva tetap) sehingga memperoleh nilai tambah sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan
  • Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pembangunan, perbaikan dan peningkatan nilai aktiva tetap perusahaan untuk memastikan berjalannya kegiatan tersebut secara efisien dan efektif sehingga memperoleh nilai tambah dari segi komersil
  • Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pelayanan umum, penyiapan sarana, prasarana, keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan (K3L) serta keamanan untuk mendukung kelancaran operasional dan terciptanya kenyamanan keselamatan dan kesehatan kerja yang optimal bagi karyawan semua fungsi di Kantor Pusat/Holding

Requirements

  • Pendidikan Minimal S1 berbagai disiplin ilmu.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer
  • Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
  • Memiliki Pengetahuan :
    1. Manajemen Utilisasi Aset
    2. Manajemen Tenant
    3. Manajemen Resiko
    4. Manajemen Proyek
    5. Manajemen Pengadaan
    6. Manajemen Dampak Lingkungan (amdal)
    7. Manajemen Biaya
    8. Manajemen K3L
    9. Pengetahuan Hukum Perdata

Manager Kepatuhan dan Manajemen Resiko

Responsibilities

  • Mengintegrasikan, mengendalikan pelaksanaan review performance kinerja, implementasi manajemen resiko dan implementasi GCG secara periodik bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan terhadap Fungsi Korporasi dan Operasional Korporas, untuk memastikan tingkat kinerja Korporat dan Anak Perusahaan secara efektif dan akurat sebagai bahan penting dalam pengambilan keputusan oleh Manajemen.
  • Menyusun konsep peraturan/ketetapan dan ketentuan lain serta melakukan koordinasi dengan Direktur Utama dan Komite Audit untuk memastikan terciptanya kebijakan audit (auditee, ukuran yang digunakan, manajemen risiko objek audit/upaya pencegahan, pengendalian internal, investigasi dll) yang sesuai berdasarkan visi misi, strategi dan sasaran Kimia Farma.
  • Melakukan evaluasi program kerja (laporan manajerial) masing – masing portfolio dan mengkaji factor – faktor penting berkaitan dengan pertumbuhan fungsi korporasi dan operasional korporasi untuk memastikan program kerja sesuai dengan RKAP dan master plan Perusahaan.

Requirements

  • Pendidikan Minimal S1 Ekonomi (Managemen/Akuntansi), Farmasi atau S1 lainnya.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer di holding ataupun anak perusahaan.
  • Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
  • Memiliki Pengetahuan :
    1. Manajemen Risiko
    2. Manajemen Investasi
    3. Proses Bisnis Kimia Farma
    4. Financial Modelling
    5. Manajemen Akuntansi & Keuangan
    6. Ekonomi Makro & Mikro

Pengajuan Lamaran

Aplikasi dikirimkan ke :

Divisi Human Capital
PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.
Jl. Veteran No. 9 Jakarta Pusat
atau email ke :
[email protected]

Catatan:

  • Only short-listed candidates will be notified.
  • Sumber
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives