Home » CPNS » Hasil Tes CPNS Kabupaten Kubu Raya 2010

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa hasil tes CPNS Kabupaten Kubu Raya 2010 masih menggantung di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar. Meski telah diumumkan kelulusan mereka, sampai sekarang 236 orang yang dinyatakan lulus belum juga menerima SK.Ketua Komisi A DPRD Kalbar Retno Pramudya meminta agar masalah ini mendapat perhatian serius.

Komisi yang membidangi hukum dan pemerintahan tersebut mendesak agar SK segera diserahkan. “SK tersebut tertahan di provinsi, untuk itu kita mendesak segera diserahkan ke Pemkab Kubu Raya,” tegas Retno, di ruang kerjanya, Selasa (22/3).

Menurut Retno, NIP para abdi negara yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut sebetulnya telah sampai ke provinsi. Namun anehnya, SK tersebut belum juga disampaikan ke Pemkab Kubu Raya. “Kalau memang penerimaan CPNS di Kubu Raya itu bermasalah, tidak mungkin pusat mengeluarkan NIP. Itu artinya penerimaan CPNS tersebut tidak ada masalah.

Tidak ada alasan pemerintah provinsi menahan SK CPNS Kubu Raya,” tegas Retno.Sekretaris Fraksi PPP ini menegaskan bahwa dari 236 yang lulus CPNS tersebut, 106 diantaranya adalah formasi guru, sedangkan sisanya formasi tenaga medis dan tenaga teknis. Sementara tenaga guru tersebut mendesak dibutuhkan di Kabupaten Kubu Raya. “Jangan kecewakan masyarakat, khususnya yang lulus CPNS. Kasihan terlalu menunggu lama, dan menggantungnya SK CPNS itu juga akan menimbulkan keresahan di masyarakat,” jelas Retno. (ote) Ref : pontianak post

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives