Home » CPNS » Lowongan CPNS Kemendag – Formasi Penerimaan Tahun 2014 Sebanyak 124 Orang

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Info Pendaftaran CPNS Kemendag 2014 – Kementerian Perdagangan (Kemendag) mendapatkan alokasi formasi dari Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara untuk membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tahun ini Kemendag membuka 124 lowongan CPNS baru.

Menurut data Biro Kepegawaian Kemendag, sebanyak 124 lowongan CPNS akan ditempatkan di Jakarta dan Bandung yang akan mengisi lowongan sebanyak 29 jabatan, antara lain;

  1. Analis Perdagangan
  2. Analis Kebijakan
  3. Fasilitator Perdagangan
  4. Auditor
  5. Perencana
  6. Verifikator Keuangan
  7. Sekretaris
  8. Pranata Komputer
  9. Pengawas Kemetrologian
  10. Widyaiswara

Persyaratan untuk masuk seleksi CPNS Kemendag meliputi persyaratan umum dan persyaratan khusus yang tidak sama dengan tahun lalu, yaitu:

Persyaratan umum seperti WNI (Warga Negara Indonesia), Bertakwa kepada Tuhan YME, memiliki integritas yang tinggi terhadap NKRI, tidak sedang berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon anggota TNI/POLRI, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS ataupun pegawai swasta, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan dan berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 31 Januari 2014.

Persyaratan khusus, antara lain: Diutamakan lulus Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A, diutamakan IPK 3,00 dan skor TOEFL = 550.

Sesuai dengan surat Menpan nomor B/2870/M.PAN/7/2014 tentang Jadwal Kegiatan Pengadaan CPNS 2014, bahwa Pengumuman lowongan formasi akan diumumkan tanggal 18-29 Agustus 2014 dan pendaftaran online melalui portal nasional tanggal 20 Agustus – 3 September 2014.

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives