Home » CPNS » Pengumuman CPNS Honorer K2 Mundur Karena Alasan Teknis

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Pengumuman CPNS K2 – Dengan aasan teknis pengumuman hasil ujian CPNS jalur Kategori II (K2) mundur dari jadwal. Hingga hari Senin ini, 27 Januari 2013, pengumuman CPNS K2 tahun 2013 belum dikeluarkan Menpan RB.

Pihak BKD di daerah juga belum menerima hasil ujian dari pusat. Menurut Irfan, salah seorang CPNS K2 di Bulukumba yang mendatangi BKD setempat, pengumuman belum dikeluarkan. Saat menanyakan hal tersebut ke BKD, ia pun tak mendapatkan jawaban pasti. “Belum ada pengumuman K2 (Tenaga honorer kategori II). Kami belum menerima pengumumannya dari BKN Jakarta,”kata Irfan menirukan jawaban salah seorang pegawai di BKDD Bulukumba Senin 27 Januari 2014.

Memang, beredar kabar bahwa pengumuman CPNS K2 keluar pada hari ini. Apalagi dengan adanya info dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bahwa pengumuman akan dirilis di instansi masing-masing minggu keempat Januari 2014.

Sementara itu, BKN sudah mewanti bahwa pengumuman CPNS K2 molor dari tanggal 27 Januari 2014 lantaran alasan teknis. Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN) saat ini masih bekerja ekstra mengejar jadwal. Keterlambatan pengumuman diakibatkan adanya teknisi yang telah habis tugas. Sehingga harus diperpanjang oleh rektor.

“Pengumumannya kemungkinan akan sedikit mundur. Apalagi ini sudah tanggal 24 Januari,” kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno kepada jurnalis akhir pekan lalu.

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives