Home » CPNS » Seribu Lebih Pelamar CPNS Lamongan Tidak Memenuhi Syarat

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sebanyak 1.050 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) ditolak Badan Kepegawaian Lamongan karena tidak lulus persyaratan administrasi.

Data yang diperoleh Surya di Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) menyebutkan, jumlah surat lamaran yang masuk mencapai 11.256 surat. Setelah diseleksi didapat 1.050 surat dinyatakan tidak lolos karena berbagai kekurangan. Menurut Plh Kepala BKD, Mugito, kekurangan bervariasi, ada pelamar yang bersurat tapi tidak ada formasinya atau sebaliknya ada yang melamar sesuai formasi namun ijazah yang dikirim tidak cocok spesifikasinya. ”Mereka yang tidak lulus administrasi tetap kami balas,” ujar Mugito.

BKD harus bekerja ekstra untuk membalas surat yang masuk hingga deadline 8 Desember ( hari ini ). Sebanyak 55 tenaga dari BKD dibantu lima orang dari PDE (Pengolah Data Elektronik) sejak 19 November sudah mulai berkerja lembur. Kerja ekstra ini untuk mencapai target pendistribusian surat balasan hingga sampai ke tangan pelamar yang dilakukan bersama dengan PT Pos dan Giro. nst36-surya

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Archives