Home » CPNS » SK CPNS Pemprov Sulsel Diberikan

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Surat keputusan (SK) pengangkatan 270 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Sulsel kelar. Seremoni menyerahan SK akan digelar Senin, 14 Februari, mendatang dipimpin langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

“Sebenarnya sejak pekan lalu para CPNS ini mendapat nomor induk pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Nasional. Surat dari BKN ini lalu diteken Gubernur,” ungkap Kepala BKD Sulsel, Andi Murny A Situru, Selasa, 8 Februari.    Pda formasi 2010, total 270 CPNS dinyatakan lulus. Dua di antaranya mengundurkan diri. Masing-masing satu dokter spesialis dan satu dokter umum.

Para pegawai baru ini memakai NIP model baru yakni 18 digit. Sebelumnya PNS hanya memakai sembilan digit. Urutan delapan digit pertama angka pengenal yang menunjukkan tahun, bulan dan tanggal lahir. Sedang enam digit berikutnya angka pengenal yang menunjukkan tahun dan bulan pengangkatan pertama sebagai CPNS.

Sementara satu digit berikutnya angka pengenal yang menunjukkan jenis kelamin dan tiga digit berikutnya angka pengenal yang menunjukkan nomor urut CPNS/PNS. (aci) Ref : Fajar

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives