Home » CPNS » Ujian Tes CPNS 2014 Diprediksi Molor Hingga September

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Ujian Tes CPNS 2014 – Tes CPNS yang ditargetkan akan dilaksanakan bulan Agustus 2014 mendatang diprediksi mundur. Hal ini karena sampai saat ini dengan belum dimulainya pengumuman dan pendaftaran CPNS yang harusnya dimulai pekan ketiga dan keempat Juli ini.

“Seleksi CPNS molor ke Agustus-September. Ini karena seluruh instansi belum memasukkan rincian formasi sehingga belum ditetapkan MenPAN-RB,” kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, Selasa (15/7).

Jadwal Agustus-September ini juga menurut Herman akan bergeser lagi bila rincian formasinya belum dimasukkan semua oleh instansi yang menerima formasi CPNS 2014. Sebab, bagi instansi yang akan melaksanakan tes CPNS harus memasukkan rincian formasi dan ditetapkan MenPAN-RB Azwar Abubakar.

“KemenPAN-RB sudah memberikan deadline sampai 24 Juli. Kalau seluruh instansi pusat dan daerah tepat waktu, jadwal Agustus-September itu bisa teralisasi. Bila tidak, jadwal bergeser lagi,” terangnya. Diapun mengimbau seluruh instansi secepatnya memasukkan rincian formasi dan jabatan agar jadwalnya tidak molor lagi. Apalagi seluruh pelamar sudah menunggu-nunggu pengumuman dan pendaftaran CPNS.

Kita ambil hikmahnya saja, kalau molor berarti masih banyak waktu untuk lebih mengenal Tes CAT yang akan dipakai dalam ujian CPNS 2014. Pelajari selengkapnya di http://ujian.latihansoal.com

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Archives