Home » Government » Info Lowongan Satpol PP Pemkab InhuInfo Lowongan Satpol PP Pemkab Inhu

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Jumah anggota Satpol PP di Kabupaen Inhu masih dinilai kurang dibandingkan dengan beban tugas yang harus dijalani. Untuk itu akhir tahun 2010 ini Satpol PP Inhu kembali menerimah sebanyak 30 anggota baru dengan sistem kontrak, Rabu (22/12/10).

Sebagaimana diungkapkan Kasat Satpol PP Inhu Drs Kuwat Widianto kepada Riauterkini, Rabu (22/12) di Pematangreba. “penerimaan Satpol PP ini sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Direncanakan masa pendaftaran hanya selama 3 hari saja,” ujar Kuwat Widianto.

Pelamar minimal tamatan SLTA dengan batas umur maksimal 35 tahun. Lamaran disampaikan ke panitia penerimaan melalui pos. Sampai kemarin jumlah pelamar masih berkisar sekitar 100 orang.”Kita tunggu dua hari ini, karena bisa saja lamaran masih dalam perjalanan oleh pihak pos,” ujarnya.

Sebelumnya sosialisasi penerimaan anggota Satpol PP Inhu ini sudah disosialisasikan melalui radio siaran Pemda Inhu kepada masyarakat. Sehingga tidak benar sebutnya kurang sosialisasi dalam penerimaan tersebut. ”Sosialisasi pengumuman kita lakukan melalui Radio milik Pemkab Inhu selama beberapa hari lalu,” ungkapnya.

Direncanakan calon peserta ini, setelah lulus seleksi administrasi akan mengikuti rangkaian seleksi yang lain, seperti seleksi samapta, tes fisik dan kesehatan, serta tes wawancara. Tim seleksi sudah dipersiapkan oleh tim Satpol PP demikian juga untuk tes wawancara.

Dilakukannya penerimaan Satpol PP ini, karena jumlah yang ada saat ini masih kurang. Sementara kedepan tugas-tugas Satpol PP akan semakin meningkat. Salah satu diantaranya untuk penambahan petugas di kantor camat yang ada di Kabupaten Inhu.

Selain itu juga untuk kegiatan rutin lain dalam mengamankan Perda yang ada, maka dibutuhkan penambahan anggota. Oleh sebab itu, Pemda Inhu menerima tenaga kontrak Satpol.“Mereka akan digaji dari APBD Inhu, dengan sistem kontrak selama satu tahun ” ujarnya.***(guh) -riau terkini

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives