Home » Job Fair » Info Bursa Kerja Jabar Maret 2012

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Info Bursa Kerja – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jabar tawarkan 11.359 lowongan kerja dalam job fair atau bursa tenaga kerja yang digelar di Kantor Disnakertrans Jabar, Jalan Soekarno Hatta. Lowongan kerja itu berasal dari 60 perusahaan untuk disalurkan di dalam dan luar negeri.

“Kita menyelenggarakan job fair ini empat kali dalam setahun dan ini adalah yang pertamakalinya untuk tahun ini,” ujar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ditemui usai membuka acara.

Dengan adanya job fair, diharapkan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan akan tersalurkan. Sehingga jumlah pengangguran di Jabar bisa ditekan.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini informasi terkait lowongan kerja akan lebih terpadu, para pencari kerja insya Allah bisa mendaftar, tapi tentu dengan seleksi dan mekanisme yang ada,” ucapnya.

Selain job fair, acara itu juga menghadirkan pelatihan kilat gratis. Dalam pelatihan itu, 780 peserta diberi bekal keterampilan agar kelak bisa menjadi wirausahawan mandiri.

“Untuk pelatihan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini hingga Rabu (8/3/2012),” kata Kadisnakertrans Jabar Hening Widiatmoko. Sementara pelaksanaan job fair juga berlangsung dalam tiga hari.

Beberapa pelatihan yang di diberikan bagi peserta di antaranya pelatihan tata rias wajah, pengolahan hasil pangan, tata boga, daur ulang limbah kertas, hingga servis handphone. Ref:ors/ern/detik.com

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives