Home » Manufacture » Lowongan Kerja Presenter TVOne Juni 2016

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

www.info-lowongan-terbaru.com | Informasi lowongan pekerjaan paling terbaru pada hari ini berasal dari TVOne , TVOne merupakan salah satu perusahaan televisi swasta ternama di Indonesia yang dipimpin oleh Ardiansyah Bakrie. TVOne yang dulunya bernama Lativi ini memiliki program dan acara televisi yang lebih menonjolkan pada segmen berita teraktual sesuai dengan fakta dan kejadian. Perusahaan televisi yang resmi berganti nama menjadi TVOne pada tanggal 14 Februari 2008 ini saham utamanya sebagian besar dimiliki oleh Group Bakrei yang dimiliki oleh konglomerat sekaligus politikus partai Golkar Aburizal Bakrie. tvOne saat ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia, selain itu perusahaan TV swasta nasional ini juga dapat diakses melalui saluran TV kabel dan Internet melalui salusan viva news. Tahun 2016 ini TVOne lebih agresif lagi dalam menyajikan berita, hal ini dilakukan tentunya supaya perusahaan tidak kalah saing dengan perusahaan televisi yang lain baik swasta maupun pemerintah. Berbagai promosi dan periklanan dilakukan oleh perusahaan ini baik melalui media surat kabar maupun melalui media Internet yang saat ini dapat diakses melalui gadget seperti iphone, android serta blackberry.

Lowongan Kerja TVOne

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini TVOne memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

PRESENTER
Persyaratan:

  • Male / Female, age max. 24 years
  • Education min. S1, IPK 3.00 from all majors
  • Height for Men min. 170 cm, 160 cm for Women Reviews
  • attractive, smart, Critical Reviews
  • fluent in English, with minimum Toefl 550 Reviews
  • Experienced 1 year as a reporter, fresh graduates are welcome to apply
  • Willing to be assigned outside city Reviews

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini :

Catatan:

  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • TVOne tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksana seleksi penerimaan ini.
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives