Home » Manufacture » Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja PT Djarum | Pada tahun 1951, Oei Wie Gwan, seorang etnis Cina pengusaha, membeli perusahaan rokok hampir mati di Kudus, Jawa Tengah dikenal sebagai NV Murup. Merek ini disebut Djarum Gramofon yang berarti ‘gramofon jarum’ dia disingkat menjadi Djarum yang hanya berarti jarum. Merek pertama perusahaan adalah ‘Djarum’. Perusahaan ini hampir punah ketika pada tahun 1963 kebakaran besar menghancurkan pabrik perusahaan yang diikuti dengan kematian Oei Wie Gwan. Namun demikian, pemilik baru – anak Oei Wie Gwan yaitu Budi dan Bambang Hartono, mengambil kesempatan untuk membangun kembali perusahaan.

Produk mereka adalah tangan linting atau mesin linting kretek, keduanya populer dan diproduksi dalam jumlah besar. The sigaret kretek tangan klasik terus dilakukan oleh Djarum menggunakan metode kuno bergulir manual dengan buruh terampil mereka. Sementara mesin linting kretek mereka, diperkenalkan pada awal tahun 1970, diproduksi dalam proses sepenuhnya otomatis menggunakan mesin berteknologi tinggi.

Datanglah ke pertengahan 1970-an The R & D departemen menciptakan “Djarum khusus”, yang pertama kali memukul pasar pada tahun 1976, diikuti pada tahun 1981 oleh “Djarum Super”.

Sementara pasar domestik untuk rokok kretek mereka besar, pada tahun 1972 mereka mulai mengekspor handrolled kretek ke pengecer tembakau di seluruh dunia, dari Jepang ke Belanda dan Amerika Serikat.

Setelah 1997 krisis keuangan Asia, perusahaan ini menjadi bagian dari konsorsium yang membeli Bank Central Asia (BCA) dari BPPN.BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dan sebelumnya merupakan bagian dari Grup Salim. Saat ini saham mayoritas bank (51%) dikendalikan oleh Djarum. Pada tahun 2004 Djarum Group mengakuisisi 30 tahun BOT kontrak dari pemerintah untuk mengembangkan dan merenovasi Hotel Indonesia di Jakarta di bawah Grand Indonesia superblok proyek.

Djarum badminton club (PB Djarum) didirikan pada tahun 1974 oleh CEO perusahaan Budi Hartono. Pemainnya seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma telah memenangkan berbagai kejuaraan untuk Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru di PT Djarum

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Djarum memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

  1. Operational Staff
  2. Internal Auditor

Job Description

1. Operational Staff
Qualifications :

  • Bachelor degree in Information Technology / Information System from reputable universities with GPA > 3.0
  • Good interpersonal and communication skills
  • Able to work under pressure, short deadlines, and extra hours if needed on assignments
  • Experiences in IT and multimedia field will be highly prioritized

3. Internal Auditor
Qualifications :

  • Bachelor degree in Accounting from reputable universities.
  • Minimum GPA of 3.0.
  • Experience in Auditing is preferable.

Submission of Application

Please register online through the website:

Note:

  • Only the best candidates will be invited to the next stage of the test
Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives