Home » Pengumuman » Hasil Tes CPNS Bojonegoro 2010 Bisa Diakses di Website Pemkab

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro menjadwalkan melansir pengumuman hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serentak Selasa (21/12) besok. Selain menempelkan hasil pengumuman di sejumlah kantor juga akan diumumkan di website Pemkab Bojonegoro.

Terkait hasil rangking yang ditayangkan di layar depan kantor Pemkab beberapa lau, JUMARI Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) memastikan hasil itu sudah sesuai dengan kuota yang dibutuhkan. Hanya saja lebih lengkapnya baru akan diumumkan besok. “Lihat saja besok semua akan diumumkan jelas,” ungkap JUMARI.

Sementara terobosan mengumumkan di website untuk memudahkan peserta dari luar daerah. Dengan demikian mereka tidak perlu datang ke Bojonegoro. Termasuk peserta di luar Kecamatan Kota juga bisa mengakses pengumuman mulai pagi besok.

Seperti diberitakan kuota CPNS Bojonegoro tahun ini sebanyak 220 formasi.Sementera peserta yang ikut ujian lebih 7.000 peserta. Setelah diumumkan semua CPNS yang dinyatakan lulus akan mendapat pembekalan dari BKD , sehari setelah diumumkan di pendopo Pemkab setempat.(joe/ipg)-suara surabaya

Silakan cek di : www.bojonegorokab.go.id

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Archives