Home » Scholarship » Beasiswa S2 Wartawan Universitas Paramadina TA 2011-2012

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Universitas Paramadina Jakarta memberikan beasiswa kepada wartawan yang ingin mengambil gelar Master (S2) di berbagai program study.

Program study yang disediakan seperti program studi diplomasi, komunikasi politik, komunikasi perusahaan, corporate finance dan bisnis dan keuangan Islam (Islamic Business and Finance).

Beasiswa yang sudah bejalan sejak 2009 ini (tiga angkatan) diberikan setiap tahun. Khusus untuk beasiswa Paramadina Graduate School of Diplomacy merupakan sekolah diplomasi untuk umum yang pertama di Indonesia.

“Target sekolah ini adalah para calon diplomat, akademisi, dan kalangan swasta yang melihat diplomasi sebagai bagian penting dari aktifitas bisnis yang makin mengglobal. Para pengajar dari dunia akademis dan praktisi, termasuk pakar dan diplomat asing,” kata Administrator penerimaan mahasiswa pasca sarjana Universitas Paramadina Yusuf kepada Tribun, Jumat (8/7/2011).

Beasiswa yang diberikan adalah beasiswa penuh dan ada pula yang hanya diberikan sampai 50 persen. Semua berdasarkan ketentuan hasil wawancara dengan pihak kampus.

Untuk tahun ini pendaftaran beasiswa berlangsung hingga akhir Juli. Peserta dapat mendaftarkan diri langsung di :

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Archives