Home » Scholarship » Info Beasiswa Chevening Inggris Tahun 2013

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Beasiswa Inggris 2013 – Pemerintah Inggris kembali menawarkan beasiswa bergengsinya, Chevening, untuk kandidat asal Indonesia dan Timor Leste yang berminat untuk melanjutkan studi S-2 di perguruan tinggi di Inggris. Pendaftaran beasiswa untuk tahun ajaran 2013/14 ini dibuka hingga 2 Januari mendatang.

Program beasiswa S-2 selama satu tahun ini diberikan kepada kandidat yang memiliki prestasi dan potensi kepemimpinan. Penerima beasiswa tak hanya bebas biaya kuliah, tetapi juga ditanggung biaya hidupnya dan tiket pulang-pergi dari negara asal.

Apa syarat untuk mengajukan aplikasi? Kandidat adalah warga negara Indonesia yang telah lulus S-1 dengan IPK. Kandidat harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dengan syarat nilai IELTS minimal 6.5 atau nilai TOEFL iBT minimal 79.

Kandidat juga harus memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun sampai tanggal 30 September 2012. Jika berminat akan beasiswa ini, pastikan Anda juga termotivasi untuk mengembangkan karier secara jangka panjang, paling tidak 10 tahun setelah menerima beasiswa.

Kandidat juga harus mampu menunjukkan potensi kepemimpinan dan kapasitas dalam mengembangkan pembangunan Indonesia di masa depan. Sementara itu, kandidat yang pernah menerima beasiswa Chevening sebelumnya tidak bisa mengikuti program ini kembali.

Ada 25 beasiswa yang ditawarkan untuk kandidat dari Indonesia dan Timor Leste, sama seperti jumlah penerima beasiswa tahun sebelumnya. Pendaftaran harus dilakukan langsung di laman resmi beasiswa ini.

Silakan Klik Disini

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives