Home » Scholarship » Info Beasiswa Pemerintah Hongaria Tahun 2011 – 2012

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Pemerintah Hongaria melalui Kantor Lembaga Beasiswa-Kementerian Sumber Daya Nasional Hongaria menawarkan beasiswa bagi pelajar dan profesor di lembaga-lembaga pendidikan tinggi asing untuk tahun akademik 2011/2012. Ada tiga program beasiswa yang telah disiapkan untuk musim panas 2011 ini.

Jenis beasiswa pertama adalah beasiswa semester atau partial scholarships selama 3-10 bulan. Beasiswa ini diperuntukkan bagi program undergraduate (BA/BSc) dan graduate (MA/MSc), terutama untuk bidang studi Bahasa dan Sastra Hongaria.

Beasiswa kedua adalah postgraduate study programme. Beasiswa ini diberikan kepada kandidat yang ingin meraih gelar master (S-2) dengan riset selama 3-21 hari atau 1-10 bulan. Beasiswa ini juga berlaku bagi kandidat yang ingin melakukan penelitian dan menyusun disertasi untuk meraih gelar PhD. Jenis ketiga adalah beasiswa full PhD programme untuk 36 bulan waktu studi.

Bagi yang berminat, kesempatan bagi kandidat asal negara-negara berkembang seperti Indonesia tetap terbuka lebar. Informasi tentang beragam beasiswa yang disediakan pemerintah Hongaria ini bisa diakses di :

Batas waktu pengiriman aplikasi ditutup sampai 15 April 2011 mendatang. Ref : kompas

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Sponsored Links

Sponsored Links

Archives