Home » Scholarship » Info Penerimaan Beasiswa BCA Finance 2010

Share
Sponsored Links

HOT NEWS !
Tes CPNS dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Siapkah Anda dengan Kisi Kisi Ujian CAT CPNS..?
Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sebanyak 38 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi menerima beasiswa melalui program Beasiswa BCA Finance 2010. Beasiswa tersebut meliputi bantuan biaya kuliah maksimal senilai Rp 1 juta dan uang saku sebesar Rp 1 juta per semester hingga selesai masa kuliah maksimal delapan semester.

Penerima beasiswa tersebut merupakan siswa S-1 dengan IPK lebih dari 3,00 serta berasal dari keluarga tidak mampu. Penyerahan beasiswa dilakukan dalam acara Meet & Greet di Jakarta, Kamis (23/12/2010). Direktur BCA Finance Amirdin Halim mengatakan, program beasiswa ini memasuki tahun kedua.

“Program ini sebagai tanggung jawab sosial BCA Finance untuk turut aktif melahirkan generasi muda Indonesia yang berprestasi tanpa merisaukan kendala biaya pendidikan,” ujarnya.

Tahun ini pelamar beasiswa mencapai 8.858 orang atau meningkat 146 persen dibandingkan tahun lalu. Penerima beasiswa kali ini ditingkatkan jumlahnya dari yang sebelumnya hanya 20 mahasiswa.

Selain beasiswa pendidikan, BCA Finance juga memilki kepedulian dalam peningkatan mutu pendidikan. Program yang dilakukan mislanya membagikan 150 komputer layak pakai kepada 20 yayasan sosial dan lembaga pendidikan yang berlokasi di Jabotabek, Serang, dan Sukabumi. Sumber :kompas

Share
Silakan Bergabung dengan Komunitas Info Lowongan Terbaru, Klik Like/Suka !

Archives